Rabu, 12 Oktober 2011



MTs AL-MALIKI adalah sebuah Madrasah Tsanawiyah yang berdiri di Lingk. Maliyan, Ds. Sidorejo, Kec. Temanggung, Kab. Temanggung.
MTs ini didirikan pada tahun 2010 dan dibawah Yayasan Al- Maliki dan di lingkungan Pondok Pesantren Qoshrul Arifan yang diasuh oleh beliau Bpk. Kyai Abdul Malik.
MTs ini didirikan bertujuan untuk ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan anak bangsa, khsusnya untuk anak-anak yang kuran beruntung sekolah di sekolah lain.
MTs ini merupakan salah satu Madrasah yang bangunannya satu atap dengan Pondok Pesantren. Sehingga siswa siswinya juga merupakan santri Ponpes tersebut. Untuk siswa siswinya dibebaskan dari uang gedung ataupun SPP. Sehingga santri yang keluarganya kurang mampu dapat ikut menimba ilmu disini, baik ilmu umum maupun ilmu agama.
Di MTs ini juga mengajarkan siswa siswinya ketrampilan yang dapat digunakan sebagai bekal untuk hidup di masa mendatang. Ketrampilan itu antara lain : menjahit dan ilmu komputer.
Kurikulum yang diajarkan di MTs ini juga sama dengan kurikulum MTs maupun SMP yang lain. Sehingga tidak ada perbedaan yang signifikan.
Bagi yang ingin informasi lebih lanjut, silahkan datang langsung ke lokasi ataupun melalui email ke admin blog ini atau bisa lewat telepon dengan nomor telepon (0293) 5527040.

Email :
mtsalmaliki@yahoo.com
ponpesqoshrularifan@yahoo.com
gondol_soekotjo87@yahoo.com
gondolsoekotjo@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar